Senin, 04 Januari 2016

Nganu's Profile

Di blok ini gue bakal cerita tentang sosok cewe idola gue yang hidupnya penuh dengan kekonyolan, penderitaan dan yaa itulah.. ngenes, sebut aja nama doi si “Nganu”. Gue mulai dengan memberikan gambaran profile si Nganu ya. Tinggi sekitar 160, berat sekitar 46, putih dan agak sipit. Doi punya beberapa nama panggilan yang punya sejarah masing-masing, diantara yang gue tau Encek, Sipit, Oneng, Nose dan beberapa lagi gua lupa. Kita mulai dari yang sejenis dulu Encek/Sipit, klo itu udah jelas karna matanya yang agak sipit tp gak sipit-sipit banget sih, klo Oneng itu mungkin karna doi terlalu cerdas dan saking cerdasnya klo mikir suka agak lama, nah klo yang terakhir Nose yang berasal dari bahasa inggris, panggilan itu karna idungnya yang agak minimalis alis mancung kedalem. Menurut orang-orang disekelilingnya dia lumanyan cakep lah, tapi menurut sudut pandangan gue sih STD alias standard atau malah biasa banggets.
Pandangan pertama. Buat cowok-cowok yang ngeliat Nganu dipandangan pertama mungkin yang ada diotak mereka itu judes, berwibawa, cakep lah, susah dideketin. Tapiiii.. klo mereka udah kenal si Nganu “judes, berwibawa, cakep, dan susah dideketin” akan hilang seketika. Bahkan mungkin bisa jadi pada ilfeel ngeliat tingkahnya yang kadang aneh atau bisa dibilang ga ada jaim-jaimnya dan para lelaki durjana itu pasti lebih memilih bertemen aja. Nah, dari situ si Nganu lebih banyak punya temen cowo ketimbang cewe.
Teman Jadi pacar? Si Nganu paling anti punya pacar yang berawal dari pertemanan. Kata doi sih sayang klo temen dijadiin pacar karna klo putus temen doi berkurang satu, sok begaya yekan. Si Nganu punya trik khusus klo doi ngeliat gerak-gerik salah satu temennya yang mencurigakan alias keliatannya naksir sama doi, trik nolak yang boleh laah ditiru karna trik Nganu yang satu ini bisa ngebuat si penaksir jadi ngerasa nyesel 3 turunan udah nembak atau naksir doi dan pertemananpun kembali terjalin tanpa ada rasa malu  dan canggung diantara mereka. Gue bakal certain trik si Nganu yang satu ini dilain kesempatan ya.
Jomblo. Si Nganu yang sudah menjoblo sekian tahun dikarenakan masalah percintaan yang terakhir berakhir tragis dan menegnaskan.  Klo diitung-itung status menjomblo doi udah seumuran anak kelas SD lah. Klo diibaratkan dengan barang, itu barang udah lumutan atau karatan bahkan keropos saking lamanya, kasian-kasian?
Nannti gue bakal certain semua kisah memilukan yang pernah doi alamin, mulai dari kisah tragis pacarannya, masa lalunya dan banyak lagi kisah mengenaskan yang lainnya. Jadi sok atuh tunggu yaks akang-akang dan eneng-eneng keceh..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar